Friday, 23 January 2015

Biasakan Konsumsi Yogurt selagi Usia Dini

By: Miss Heavenly Blush

Yogurt sudah dikenal sebagai salah satu makanan paling sehat di seluruh dunia, tapi apakah anak – anak boleh mengkonsumsinya? Yuk kita cari tahu!

Kandungan gizi yang terdapat pada yogurt sudah terbukti sangat banyak. Selain komposisinya yang seperti susu, yogurt ini lebih mudah dicerna sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh siapa saja termasuk penderita lactose intolerance.

Saat ini yogurt sudah hadir dengan berbagai macam bentuk dan rasa, salah satunya Heavenly Blush yang hadir dengan kemasan siap minum dan rasa asam yang pas sehingga kamu tidak perlu khawatir anak, adik, atau keponakan kamu akan merasa keaseman.

Nah, berikut adalah beberapa tips penyajian yogurt bagi anak – anak usia diatas 1 tahun.

 

Yogurt dapat diberikan secara langsung, asalkan anak – anak telah mengkonsumsi makanan utamanya agar anak – anak tidak merasa kenyang sebelum makan. Kombinasi yogurt dapat diberikan dalam bentuk smoothies, salad dressing, pudding, atau kue.

 

So, jangan jauhkan yogurt dari anak – anak lagi ya. Biasakan konsumsi yogurt selagi kecil agar sehat dan jauh dari penyakit di usia mendatang.