Friday, 23 January 2015

Curhatan Yogurtarian: Yogurt Tinggi Calcium untuk Mendukung Trend Gaya Hidup Aktif

By: Adi Prabowo

Yogurt adalah hasil dari susu yang difermentasi dengan bakteri asam laktat, dari yogurt kita mendapatkan manfaat susu yang sangat beragam. Bayangkan, ketika kecil kita hanya mengkonsumsi susu tapi seluruh bagian dari tubuh kita dapat berkembang. 

 

Apa yang membuat yogurt lebih istimewa dibandingkan dengan susu? Nah, dari hasil fermentasi tersebut senyawa laktosanya sudah diurai menjadi lebih sederhana sehingga lebih mudah diserap tubuh. 

 

Jadi, yogurt dengan susu sama atau beda nih? Jawabannya mungkin sama tapi beda, beda tapi sama. Intinya, bahan utama dari yogurt adalah susu, namun lebih mudah dicerna dan memiliki sejuta manfaat tambahan lainnya seperti probiotik, asam beta hidroksi, Zn, Vitamin B, menurunkan kadar kolestrol, menurunkan tekanan darah, sampai membuat kulit lebih cerah dan mulus. Tidak heran yogurt dikenal sebagai "pembuat umur panjang" di beberapa negara seperti Bulgaria dan Cina. 

 

Dalam memilih produk yogurt, Jangan lupa untuk memilih Heavenly Blush Yogurt Drink To Go, alasannya adalah, ini bukan hanya yogurt. Tapi Yogurt Hi Calcium, sangat cocok dikonsumsi oleh mereka yang aktif. 

 

Well, my favorit is Blackcurrant. What about you? 

 

Salam Yogurtarian 

@addiected